Ekstrakulikuler



Jika anda berpikir bahwa pesantren hanyalah tempat menggali ilmu agama dan Tahfidzul Qur'an, maka anda tidak sepenuhnya benar.
di zaman sekarang ini, Pondok Pesantren modern telah berkembang lebih jauh kedepan dibanding sekolah umum biasa.
Pondok Pesantren Ummul Quro AL-Islami adalah salah satu lembaga pendidikan yang mengasah bakat para santri/wati untuk menciptakan generasi muslim yang unggul dalam prestas, berakhlak mulia, beramal shaleh dan tekun dalam beribadah.
Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut, Ummul Quro Al-Islami menyediakan wadah kepada santri/wati untuk mengasah bakat-bakat dengan berbagai kegiatan ekstrakulikuler.

ImageOrganisasi santri dibentuk agar siswa lebih memiliki rasa tanggung jawab penuh terhadap diri sendiri, dan juga tanggung jawab disiplin.

Baca Selengkapnya...

ImageSekilas tentang ekstrakulikuler Pramuka, Palang Merah Remaja, dan Bela Diri Cimande.

Baca Selengkapnya...

ImageEkstrakulikuler ini lebih melatih kepada kepekaan siswa dalam mengkritisi sesuatu. IQ Club adalah salah satu nama dari ekstrakulikuler ini.

Baca Selengkapnya...

ImageHadrah, Marawis dan Qasidah adalah seni musik yang umum dihadirkan oleh masyarkat pada Hari Raya Agama maupun sebagai hiburan.

Baca Selengkapnya...


ImagePada ekstrakulikuler ini para santri diberi bekal skill untuk dijadikan bahan berwirausaha, dan juga teknologi yang selalu up to date agar tetap dapat mengikuti perkembangan era IT.

Baca Selengkapnya...

ImageEkskul ini mendidik kekompakan dan kelincahan dalam baris berbaris dengan menabuh drum, selain kuat fisik ekskul ini juga melatih feeling musik santri.

Baca Selengkapnya...